Sebuah Blog yang diperuntukkan untuk Lomba Kontes SEO Blog

Paket Wisata Murah Karimunjawa

Sudah hampir 2 tahun saya berada di Pulau Jawa, tepatnya di Yogyakarta. Ketika saya sampai di Jogja, dan baru beberapa bulan saya mendengar suatu tempat wisata yang asyik yang berada di Provinsi Jawa tengah, tepatnya gag jauh dari Jepara. Ya,, Karimunjawa namanya. Kelihatan sedikit aneh sih, kenapa?? Saya kan berasal dari Riau dan di Kepulauan Riau ada juga namanya tempat yang bernama Karimun atau Tanjung Balai Karimun. Lah kok ini di Jawa ada namanya Karimunjawa, apakan nyontek?? (*pikir saya). Heheh

Dan akhirnya saya mencari-cari informasi tentang Karimunjawa di Internet.Subhanallah, emang benar - benar tempat yang ajib bener. Wisata bahari yang akan memanjakan mata para travellers dan piknikers ketika berlibur kesana.

Paket Wisata Karimunjawa

Akhirnya saya juga mencari informasi tentang harga paket wisata karimunjawa, ternyata gag mahal - mahal amat loh, harga miring dengan fasilitas - fasilitas yang diberikan. Wahh,, kapan - kapan wajib kesaa tuh dalam benak saya. Tetapiii,, berhubung dengan waktu yang padat bangeeettt (*seperti astis aja), saya pun sampai detik ini belum menginjakkan kaki ke karimunjawa.. Hehhe..

Bismillah, semoga tahun ini bisa ke karimunjawa dengan paket murah dan merupakan tahun - tahun saya di Jawa khusunya Yogyakarta ya.. (*berharap cepat selesai kuliah).. Heheheh..

Eh, ternyata selain di karimunjawa ada tempat wisata murah lainnya loh, ya Wisata Bromo dan masih dalam lingkungan Pulau Jawa loh..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Paket Wisata Murah Karimunjawa

0 komentar:

Posting Komentar