Sebuah Blog yang diperuntukkan untuk Lomba Kontes SEO Blog

Paket Wisata dan Tour Murah Indonesia Hanya di Piknikers.com



Paket Wisata dan Tour MurahIndonesia Hanya di Piknikers.com. Siapa yang gag mau ber Wisata Murah di tempat-tempat wisata di Indonesia. Apalagi bagi para piknikers ataupun travellers. Bagi saya yang bisa dibilang bukan piknikers atau travellers sejati, tetapi kalu ada kata-kata wisata murah saya pasti akan pertama kali orang yang kan memburunya. Ya, salah satunya ikutan Kontes SEO Wisata Murah ini.. hehhe

Bicara dengan Wisata Murah, banyak sekali tempat – tempat wisata di Inonesia ini yang bisa dijadikan sebagai pilihan untuk memberikan nafkah bathin bagi diri anda dan memanjakan tubuh anda dengan keindahan – keindahan Indonesia. Banyak tempat – tempat wisata di Indonesia yang tidak akan kalah menarik dengan tempat – tempat wisata di luar negeri walaupun hanya dengan mengeluarkan biaya murah.

Banyak tempat – tempat wisata murah di Indonesia yang bisa mengalahkan tempat wisata di luar negeri, buktinya banyak kan bule – bule yang sengaja berwisata di Indonesia.. hehhehe

Berbicara mengenai tempat wisatamurah yang ada di Indonesia, saya akan sedikit mereview tempat – tempat wisata yang bisa dijadikan acuan untuk ber wisata murah bagi para piknikers dan travellers.
Nan, yang pertama jadi tujuan saya adalah wisata karimunjawa, mumpung lagi dekat gan..


Siapa sih yang tidak dengan kenal dengan Karimunjawa, sebuah tempat wisata yang terletak di Indonesia ini. Terletak di Kabuaten Jepara, Jawa Tengah. Karimunjawa yang memiliki luas darat dengan +1.500 Ha dan perairan +110.00 Ha, saat ini Karimunjawa dikembangkan menjadi tempat wisata dengan pesona wisata taman laut. Menikmati indahnya pemandangan di karimunjawa sangat cocok untuk piknikers atau travellers berlibur bersama keluarga, teman, ataupun ingin memanjakan diri sendiri.

Wisata Karimunjawa
Wisata Karimunjawa - Courtesy Google
Tempat Wisata yang bisa dikunjungi di Karimunjawa diantaranya :
a.       Legon Lele, yang berada tepat di Karimunjawa
b.      Kolam Hiu, di Pulau Menjangan Besar
c.       Tracking Hutan Mangrove, di Desa Kemojan
d.      Pantai Batu Karang Pengantin, di dukuh Karang Lawang desa Kemojan, Pulau Kemojan
e.      Pantai Ujung Gelam
f.        Pantai Barakuda
g.       Pantai Nirwana
h.      Dan lain – lain.



Wisata Bromo
Wisata Bromo - Courtesy Google

Gunung Bromo merupakan salah satu Gunung Api yang ada di Indonesia. Walaupun dikenal dengan Gunung Api, tetapi tidak akan menyurutkan niat para piknikers atau travellers untuk tetap ingin menikmai indahnya “Gunung Bromo”. Gunung Bromo terletak Jawa Timur. Gunung Bromo memiliki ketinggi 2.392 Meter diatas permukaan laut serta ada di dalam empat lokasi pemerintahan, yaitu Kabupaten Purbolinggo, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Lumajang, dan Kabupaten Malang.

Gunung Bromo merupakan salah satu Wisata Gunung yang terindah yang ada di Inonesia. Memiliki kawasan kawah dengan garis tengah + 800 meter. Daerah (Utara – Selatan) serta 600 meter, daerah (timur – barat) serta di kelilingi lembah dan kaldera padang pasir seluar lebih kurang 10 KM persegi.

Paket Wisata Bromo Murah
Wisata Bromo - Courtesy Google


Wisata Derawan
Wisata Derawan - Courtesy Google
Derawan merupakan salah satu daerah yang berada si Kabupaten Berau Kalimantan Timur. Derawan adalah surganya tropis yang sempurna*. Kepulauan Derawan memiliki 31 Pulau, dan yang paling populer dan terkenal adalah Pulau Derawa, maratua Sangalaki dan Kakaban. Di sini terdapat sarang kura-kura hijau yang langka dan juga penyu sisik. Wilayah konservasi laun di Pulau Derawan memiliki luas lebih kuranh dari 1,27 juta hektare.

Wisata Murah Pulau Derawan
Wisata Pulau Derawan - Courtesy WisataKita.com
Kehidupan bawah laut di Pulau Derawan merupakan kehidupan bawah laut yang luar biasa. Kita akan menemukan kura – kura raksasa, lumba – lumba, ikan pari, duyung, barakuda, serta ubur – ubur stingless. Ikan Hiu Derawan merupaman salah satu keragaman hayati yang sangat berharga. Dengan kakayaan bawah lautnya, maka tidak mengherankan jikalau Pulau Derawan sangat dikenal dengan tujuan wisata sebagai tempat wisata menyelam terbaik di dunia.
Paket Wisata Murah Pulau Derawan Kalimantan Timur
Wisata Murah Pulau Derawan - Courtesy WisataKita.com




Nah, siapa sih yang tidak kenal dengan yang namanya Bandung?? Sebuah kota di Jawa Barat, kota yang dikenal dengan kota fashion ini bisa juga menjadi acuan untuk ber wisata murah bagi para piknikers ataupun travellers. Dengan suasanya tatanan kota yang masih terasa kota lama peninggalan Belanda, banyak juga tempat wisata yang unik dengan kuliner – kuliner nya yang wajib dicoba bari para piknikers.
Gedung Sate - Wisata Bandung (courtesy google)

Tempat Wisata di Bandung yang bisa dikunjungi diataranya:
a.       Gedung Sate (Bandung Kota).
b.      Kawah Putih Ciwidey Bandung
c.       Trans Studio Bandung
d.      De’Ranch Lembang
e.      Curug Dago
f.        Kampung Gajang Wonderland
g.       Taman Hutan Raya Juanda
h.      Saung Angklung Udjo
i.         Cihampelas Walk (Ciwalk)
j.        Dan lain-lain

Wisata Bandung Tempoe Doeloe
Bandung Tempoe Doeloe (Courtesy Google)


Lombok yang terkenal dengan wisata baharinya, sangat cocok dengan tipe para piknikers ataupun travellers yang hobbynya snorkling. Banyak banget jenis ikan – ikan yang ada di sana. Salah satunya adalah pantai bunaken. Tidak hanya itu, tempat yang paling saya favorite adalah Gili Trawangan. Wahh,, keren banget itu tempat, (*walaupun belum pernah kesana, lihat tv aja). Hehehe. Cocok juga ini untuk dijadikan tujuan wisata murah anda.
Paket Wisata Lombok Pantai Surga
Pantai Surga Lombok (Courtesy Google)

Tempat wisata di Lombok yang bisa dikunjungi dinataranya :
a.       3 Gili Lombok
b.      Danau Segara Anak
c.       Pantai Cemara Lombok
d.      Pantai Kuta Lombok
e.      Pantai Surga Lombok

Paket Wisata Murah Lombok
3 Gili dari Atas (Courtesy Google)
Nah, sudah bisa kan para piknikers dan travellers untuk memilih paket wisata murah yang kali ini bisa kalian jadikan acuan untuk berwisata kali ini. Nah, jangan sampai salah pilih tempat deh, kan sayang tuh banyak tempat – tempat wisata di Indonesia yang bagus – bagus, dan bisa di jangkau dengan harga murah lagi.

Soo,, kalau para piknikers ingin berwisata kesalah satu tempat yanga saya review tadi, mohon dengan senang hati bisa mention saya di @AriefRamadhan88 , ya supaya saya juga bisa merasakan begitu indahnya Alam Indonesia ini.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Paket Wisata dan Tour Murah Indonesia Hanya di Piknikers.com

0 komentar:

Posting Komentar